KKN 19 UTM ADAKAN JALAN-JALAN SEHAT BERSAMA WARGA DESA

Pemotongan pita sebagai simbolik mulaiya
kegiatan oleh Ibu Nanik PJ Desa (21/7/2019)

    Kegiatan ini mengangkat tema "Mewujudkan Masyarakat Desa Beluk Ares Sehat Bersama KKN 19 UTM" di gelar di Desa Beluk Ares yang mengambil rute mulai dari Balai Desa mengelilingi setiap jalan hingga finish kembali lagi ke Balai. Acara Jjs itu menjadi moment yang penting bagi mahasiswa KKN untuk lebih dekat dengan masyarakat, berhubung juga masa pengabdian hampir selesai.

         Jalan-jalan sehat (JJS) dimulai dari jam 07-00 sampai selesai. Antusiasme warga sangat tinggi dilihat dari banyaknya yang hadir dan berduyun mengikuti kegiatan ini mulai dari anak-anak, pemuda, dan orang dewasa. Acara dimulai dari pemotongan pita oleh Ibu Nanik Suhartatik selaku PJ Desa (Penanggung Jawab Desa) sebagai simbolik kegiatan.

     Setelah sampai finish peserta JJS disambut dengan penampilan-penampilan diantaranya persembahan lagu dari Masa siswa KKN, pemuda desa, dan penampilan tari dari siswa SD Beluk Ares.

         Dalam rangkaian acara ini mulai dari jalan santai, penampilan, juga pembagian hadiah Doorprize. Warga sebelumnya menerima kupon dari panitia dan dikumpulkan untuk diundi. Berbagai hadiah disiapkan untuk para pemenang, mulai dari hadiah paling kecil hingga utama.

Foto bersama pemenang utama(21/7/2019)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAHASISWA KKN UTM GELAR PEMERIKSAAN DAN PENGOBATAN GRATIS KEPADA WARGA DESA

MAHASISWA INOVASIKAN KELAPA MENJADI PRODUK UNGGULAN